Halaman

Senin, 01 April 2013

Titik 21

Menapaki usia yang kini mulai menginjak 21 (dua puluh satu) tahun, Alhamdulillah aku panjatkan atas semua nikmat yang telah Allah SWT curahkan dan limpahkan kepadaku. Ya, 2 April ini aku berulang tahun dan diusia kepala 2 (dua) ini, tentu saja punya makna dan kesan tersendiri.
Setelah kurang lebih hidup dan mengisinya selama itu di dunia ini, jika menarik mundur ke belakang, banyak hal yang mungkin ku perbuat dan tercapai. Pencapaian di titik 21 ini sedikit banyak telah mempengaruhi pola hidup, kepribadian, pola pikir, keseharianku, dll. Banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku, baik langsung, sms, maupun melalui media jejaring sosial seperti facebook. Saya ucapkan terima kasih untuk sahabat-sahabat saya, saudara - saudara ku di rumah dan di manapun atas ucapannya.
Bertepatan dengan hari Selasa ini pula, blog yang nantinya ku ingin kembangkan menjadi blog yang berorientasi pada karya - karya kreatifku, buah imajinasi dan pemikiranku yang nantinya pula akan ku tuangkan di blog ini.
Semoga Allah SWT memberiku umur panjang yang barokah, menuntunku ke arah yang lebih baik, menjadikanku lebih dewasa dalam berfikir dan bertindak, dimudahkan rezekinya, diperlancar usaha dan kerjaanku, enteng dan dekat dengan jodoh. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar